Sat. May 18th, 2024
Berbagi Informasi

Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP kembali menjadi sorotan publik usai video dirinya yang tengah berbincang dengan Presiden Joko Widodo viral di sosial media saat berada diruang kerja Megawati menjelang Pembukaan Rakernas PDIP (21/6).

Dalam video yang beredar lewat berbagai sosial media, salah satunya oleh akun sosial media Instagram @mardiguwp, terlihat dalam ruangan tersebut terdapat beberapa orang lainnya selain Presiden Jokowi dan Megawati, yaitu salah satunya Puan Maharani, Ketua DPR RI.

Tak berbincang duduk ditempat yang sama, dalam video tersebut terlihat Megawati duduk di kursi kerjanya yang nyaman sedangkan Presiden Jokowi duduk di kursi kayu biasa menghadap Megawati yang terhalang meja kerja.

Selain itu, Puan Maharani juga tampak dengan leluasa membuat video dengan kamera depan smartphone miliknya seolah sedang nge-vlog ketika Megawati tengah serius berbincang dengan Presiden Jokowi.

Lewat unggahan akun Instagram milik @suryoprabowo2011, pemilik akun lantas mengunggah rekaman video yang diambil langsung dari kamera smartphone milik Puan.

“Pagi, ini lagi persiapan mau pembukaan RAKERNAS. Nih sama Mas Nanan, terus ada Ibu (Megawati) lagi serius ngobrol sama Presiden…,” ujar Puan sambil berdiri dan mengarahkan kamera ke arah wajahnya dan orang-orang yang disebutkan.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian publik, banyak netizen merasa bingung dengan posisi saat Presiden Jokowi berbincang dengan Megawati yang dinilai sangat tak menghargai orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

“Kasian amat kasi kursi yang bagusan kek kayak mau wawancara kerja aja dah, Presiden lho itu ckck,” ujar Netizen.

“Itu Presiden kita yang mana?” Tanya netizen.

“Walaupun konteksnya itu kader partai menemui Ketum.. tapi itu Presiden loh.. marwah seorang Presiden gak ada artinya dihadapan Ketum.. Tapi ya gimana lagi, namanya petugas partai,” sebut netizen kecewa.

Selain itu, ada pula netizen yang mengomentari sikap Puan yang dinilai tak sopan atas sikapnya ketika Presiden Jokowi tengah berbincang dengan Megawati.

“Etika dan adab sangat diperlukan. Ketum lagi ngobrol sama Presiden, kok Ketua DPR ngevlog,” sebut netizen.

“Bu itu anaknya ditegurlah bu.. nggak sopan..,” ujar netizen pada Megawati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.