Sat. May 18th, 2024
Berbagi Informasi

Indosat Ooredoo Hutchison/IOH, perusahaan telekomunikasi digital, melalui Indosat Business, dan VOXOX, perusahaan komunikasi cloud AI berkemampuan 5G, mengumumkan kemitraan menghadirkan Cloud Voice ke pasar, untuk pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah/UMKM.

Kemitraan ini memungkinkan Indosat Business untuk menawarkan kepada bisnis kecil dan menengah, akses ke solusi komunikasi bisnis besar yang sebelumnya disediakan untuk perusahaan besar.

“Tujuan kami adalah untuk memungkinkan usaha kecil mengakses produk tingkat perusahaan dengan harga yang terjangkau, Indosat Business menjadi salah satu penawaran dalam rangkaian layanan digital,” kata Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison Bayu Hanantasena dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Dikatakan, Cloud Voice adalah solusi yang sangat berguna bagi UMKM dan pengusaha saat ini di mana saja, berkat sejumlah fungsi berorientasi kerja yang dengan mudah mengubah smartphone apa pun menjadi sistem telepon bisnis pintar.

Cloud Voice Lite Indosat Business akan menerapkan solusi otomatisasi suara dan SMS Voxox all-in-one versi mereka sendiri. Fitur-fitur ini akan mencakup nomor telepon bisnis yang mendukung ekstensi tak terbatas, advanced call routing, beberapa resepsionis virtual, SMS massal, dan layanan greeting profesional 24 jam.

Pelanggan Indosat Business akan dapat mengubah ponsel atau sekelompok ponsel mereka menjadi rangkaian lengkap alat otomatisasi untuk bisnis.

Setiap alat dirancang untuk mengotomatiskan suara, teks, dan tugas keterlibatan pelanggan dan penjualan berulang lainnya yang memakan waktu sehingga mereka dapat fokus menjalankan bisnis mereka dan memberikan perhatian yang luar biasa kepada pelanggan.

“Indonesia memiliki lebih dari 30 juta UKM yang kurang terlayani dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Indosat Business untuk menawarkan bisnis ini cara yang ekonomis untuk memodernisasi komunikasi telepon bisnis mereka dengan kualitas yang lebih baik, keamanan yang ditingkatkan, dan keandalan yang lebih besar dengan harga yang lebih rendah,” kata CEO Voxox, Bob Hertz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.