Berbagi Informasi

Tegal, Jawa Tengah – Puncak Acara Peringati Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia , Batalyon Infanteri 407/PK menggelar berbagai lomba yang dilaksanakan malam hari di Halaman Koperasi Yonif 407/PK. Rabu (17/08/2022)

Kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal  11 Agustus 2022 dan puncak acara pada Rabu 17 Agustus 2022, malam hari ini.

Adapun lomba yang digelar bagi Prajurit dan Persit yaitu Lomba Masuk Pensil dalam Botol, Lomba Merias Wajah mata tertutup dan Lomba Joget Bola Tenis

Sebelum pelaksanaan Lomba Prajurit dan Persit dimulai terlebih dahulu Lomba Anak-anak yaitu Lomba balap karung menggunakan helm, Lomba kelereng dalam sendok dan Lomba makan kerupuk.

Tidak hanya itu Lomba Parodi Sandiwara yang diwakili oleh Prajurit dan Persit dari setiap Kompi membuat suasana penuh canda tawa antar Prajurit dan Persit dalam acara tersebut.

Danyonif 407/PK Mayor Inf Hermawan Setya Budi M. Han. menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan saat ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain itu dengan perlombaan ini diharapkan menambah semangat prajurit dan juga menambah kekompakan dan menjalin keharmonisan bagi Keluarga Besar Yonif 407/PK,” ujarnya.

“Kegiatan ini harus selalu diselenggarakan untuk turut meningkatkan jiwa nasionalisme yang dimiliki tidak hanya prajurit namun juga kita sebagai persit dalam mendukung tugas suami sehari hari”, ucapnya. (Pen407/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.