Thu. Apr 25th, 2024
Berbagi Informasi

Pekalongan, Jawa Tengah – Prada Manalu, Pratu Ode Saman dan Prada Fadil Fahri Prajurit Yonif 407/Padma Kusuma masing-masing menjuarai salah satu nomor puncak dalam rangka Lomba Lari 7 Km kategori Umum HAORNAS Kota Pekalongan yang dilepas oleh Bapak Wali Kota Bp.HM Saelany Machfud SE. di depan Dinparbudpora Kota Pekalongan, Sabtu (24/09/2022).

Prada Manalu finish di urutan kedua 7 Km Umum Pria dengan catatan waktu 27 menit 57 detik. Sedangkan Pratu Ode Saman finish di urutan kelima 7 Km Umum Pria dengan catatan 29 menit 55 detik dan Prada Fadil Fahri finish di urutan keenam 7 Km dengan catatan 29 menit 59 detik.

Lomba Lari HAORNAS Kota Pekalongan Tahun 2022 ini digelar untuk melibatkan masyarakat umum dan pelajar. Olahraga lari tersebut Start dan Finish di depan Dinparbudpora Kota Pekalongan.

Komandan Yonif 407/PK Mayor Inf Hemawan Setya Budi, M.Han memberikan apresiasi kepada ketiga prajuritnya yang telah mengharumkan dan menyumbangkan prestasi untuk Satuan Yonif 407/Padma Kusuma pada hari ini.

“Semoga dengan hasil ini para prajurit muda yang lain bisa terpacu untuk menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Satuan Yonif 407/Padma Kusuma dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” pungkasnya.

Wali Kota Pekalongan, Bp.HM Saelany Machfud SE. usai melepas para peserta lari dititik Start mengatakan “Lomba Lari HAORNAS Kota Pekalongan Tahun 2022 ini kami sangat bangga dan gembira karena cukup banyak elemen masyarakat dan termasuk para atlit hadir dalam event ini yang bukan hanya hajat Pemkot saja, melainkan hajat bersama, jadi siapapun memiliki ruang untuk turut serta memeriahkannya.”

(pen407)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.