Berbagi Informasi

Huawei Cloud mulai memperkenalkan diri di Indonesia hari ini, Kamis, 29 September 2022. Percepatan transformasi digital di tanah air membuat semakin banyak perusahaan yang memanfaatkan Cloud, juga AI dan 5G.

Inilah yang mendasari Huawei kemudian memperkenalkan Huawei Cloud Indonesia.

Menurut Country Manager IDC, Mevira Munindra, saat ini hampir semua perusahaan menargetkan untuk mengadopsi teknologi cloud.

Bahkan menurut riset perusahaannya, ada sekitar 80 persen perusahaan di Asia yang sudah mau menyisihkan investasi mereka sebagaian besar untuk membangun infrastruktur digital.

“Salah satu langkahnya adalah memperkokoh infrastruktur digital dengan cloud, baik iitu aplikasi berbasis cloud, atau cloud as a service. IDC memprediksi pada 2025 nanti ada 60 persen perusahaan global akan mengadopsi hybrid cloud, baik untuk penyedia fasilitas layanan atau gedung/bangunan. Ini dilakukan untuk merespons performa, keamanan, dan kewajiban pada industri,” ujar Mevira saat melakukakn presentasi di Huawei Cloud Summit 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.