Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi

Gaspack adalah perusahaan web 3.0 yang bertujuan untuk menghubungkan kreator, kolektor seni, dan komunitas melalui medium NFT. Gaspack menghadirkan NFT Art Jakarta Gardens karya Abenk Alter pada event Art Jakarta Gardens, Hutan Kota Plataran pada 7-12 Februari 2023.

Melalui inisiasi ini, Gaspack berkomitmen untuk mempromosikan dan mendukung kreator di Indonesia.

Seluruh pengunjung Art Jakarta Gardens 2023 dapat mengkoleksi karya eksklusif dari Abenk Alter yang berjudul “Trading Flowers on Bricks” yang hanya bisa diklaim selama event berlangsung.

Untuk mendapatkannya, pengunjung hanya perlu melakukan pemindaian kode QR pada totem Gaspack, registrasi, dan karya eksklusif tersebut dapat langsung dikoleksi.

Pada hari pertama acara, karya digital ini sudah terklaim sebanyak hampir 500 edisi. Karya digital oleh Abenk Alter ini masih dapat di klaim hingga tanggal 12 Februari.

Anda dapat mengunjungi langsung eventnya dan memiliki karya ini. Tidak hanya membagikan NFT Art Jakarta Gardens 2023, pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 buah grand prize berupa printed NFT “Trading Flowers on Bricks”, yang ditandatangani langsung oleh Abenk Alter.

“Melalui kolaborasi kami bersama Abenk Alter ini, kami berharap dapat memperkenalkan pengalaman baru yang mudah dalam mengkoleksi karya seni kepada pengunjung, seniman, dan penikmat seni di event Art Jakarta Gardens 2023”, ungkap Novrizal Pratama, CEO Gaspack.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.