Sat. Apr 20th, 2024
Berbagi Informasi

Delanggu, Klaten – Politisi Muda Partai Gelora Indonesia “Fahmi Hakam” Membagikan Takjil gratis kepada para pengguna jalan di Daerah Delanggu, Klaten. Hal tersebut merupakan wujud kepekaan sosial dan rasa saling berbagi di Bulan suci Ramadhan (12/04/2023).

Pada Bulan Ramadhan ini Fahmi Hakam, bersama Simpatisan dan Pengurus Partai Gelora, membagikan ratusan takjil buka puasa  untuk para pengguna jalan di beberapa titik dan salah satunya, pada kesempatan ini di di Daerah Delanggu, Klaten.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan diberbagai titik lokasi sejak tahun 2019 lalu, baik di Sukoharjo, Solo dan Klaten. Alhamdulillah saya dapat ikut terlibat kembali dan terjun langsung dalam pembagian takjil pada Rmadhan tahun ini, setelah tahun sebelumnya menikmati suasana Ramadhan di Turki, karena sedang menmpuh studi S3 disana”, ungkap Fahmi.

Kegiatan tersebut, mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengguna jalan, yang sedang bepergian dan menunggu waktu berbuka.

“Kami senang Partai Gelora bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, selain dapat Takjil, kita juga mendapatkan Jadwal Imsyakiyah Ramadhan”, ungkap salah satu Warga.

Momen seperti ini yang kita nantikan saat bulan Ramadhan, karena selain kita bisa saling berbagi, kita juga bisa dekat dengan masyarakat dan langsung berinteraksi dengan mereka, tanpa ada batasan tertentu” , pungkas Fahmi.

2 thoughts on “Fahmi Hakam Bersama Pengurus Partai Gelora, Terjun Langsung Berbagi Takjil pada Masyarakat di Klaten (Takjil On The Road)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.