Sat. Apr 20th, 2024
Berbagi Informasi

Istri Virgoun, Inara Rusli mengunggah sejumlah kutipan ayat suci Alquran melalui unggahan terbarunya di Instagram Stories. Ayat yang dikutip menyinggung soal azab dan penyakit hati.

Dalam surat Al Baqarah ayat 1-9, Inara Rusli seolah memperingatkan soal seseorang yang kufur nikmat alias yang tak bersyukur pada nikmat yang telah diberikan Tuhan. Salah satu kutipan ayat tersebut juga menyebut soal azab bagi mereka yang kufur.

“Sesungguhnya orang-orang yang kufur itu sama saja bagi mereka, apakah engkau (Nabi Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman,” bunyi unggahan Inara Rusli, dikutip Sabtu (29/4/2023).

“Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka. Pada penglihatan mereka ada penutup, dan bagi mereka azab yang sangat berat,” sambungnya.

Kemudian, dalam unggahan berikutnya, Inara Rusli mempertegas ayat soal azab. Melanjutkan ayat sebelumnya, kali ini salah satu ayat yang diunggah Inara menyinggung soal penyakit hati.

“Dalam hati mereka ada penyakit, lalu Allah menambah penyakitnya dan mereka mendapat azab yang sangat pedih karena mereka selalu berdusta,” tulisnya.

Unggahan tersebut diunggah Inara tak lama setelah sang suami, Virgoun klarifikasi soal isu perselingkuhannya. Lewat video yang diunggah di channel YouTube pribadinya, Virgoun mengakui tuduhan Inara Rusli soal perselingkuhan. Ia mengklarifikasi bahwa hal tersebut adalah kekhilafannya.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan,” kata Virgoun.

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli belakangan jadi buah bibir karena Inara membongkar bukti perselingkuhan Virgoun ke media sosial. Vigroun disebut berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial TAA yang sejak 2021 lalu.

Tak hanya itu, pelantun ‘Surat Cinta Untuk Starla’ itu juga kerap booking online wanita untuk dibawa ke hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.