Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tak menyangka bakal mendapatkan dukungan sebagai calon presiden (capres) 2024 dari 15 kelompok relawan Gibran Rakabuming Raka. Sebagai bentuk balasan, Prabowo mengaku bakal mengundang mereka ke kediaman pribadinya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Undangan tersebut bukan semata kunjungan biasa. Prabowo akan ajak mereka untuk berdiskusi.

“Ini perjuangan kami. Ada 15 kelompok relawan Gibran dari Jateng dan Jatim, nanti akan diundang di Hambalang Jakarta untuk diskusi panjang lebar,” kata Prabowo usai menemui Gibran dan sejumlah relawannya di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/5/2023).

Adapun dalam kesempatan tersebut, Prabowo menerangkan kalau dirinya bersama 15 relawan Gibran sama-sama berkomitmen meneruskan apa yang sudah dibangun oleh Jokowi dalam dua periode kepemimpinannya.

Terlebih menurutnya Indonesia memiliki kesempatan untuk bisa lebih maju berkat adanya bonus demografi pada 2025 nanti.

“Kita sama-sama komit kita ingin Indonesia ini kuat, aman, sejahtera, semua yang sudah dirintis pak Jokowi kita ingin teruskan kita ingin Indonesia bangkit dan kita punya kesempatan yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Danjen Kopassus tersebut mengaku melakukan kunjungan ke Solo minta waktu ingin bertemu dengan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka yang ternyata mendapat sambutan luar biasa.

“Ini permintaan saya karena saya mau mampir dan tidak enak kalau tidak lapor ke Mas Wali Kota. Kami memang sudah sering bertemu dan terima kasih semuanya. Saya diajak makan. Acara khususnya makan,” kata Prabowo [ANTARA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.