Sat. Apr 20th, 2024
Berbagi Informasi

Penyanyi disabilitas Indonesia, Putri Ariani, kini mendapat sorotan luar biasa setelah penampilan memukau yang ia tunjukkan di panggung ‘America’s Got Talent’.

Penampilan Putri yang fantastis tersebut sukses memikat hati salah satu juri yang dikenal ketus, Simon Cowell, dan mendapatkan ‘Golden Buzzer’.

‘Golden Buzzer’ adalah sesuatu yang istimewa dalam ajang ini, dimana juri memiliki hak untuk menekan buzzer tersebut sekali dalam satu musim kompetisi, dan membuat kontestan langsung lolos ke babak live show tanpa harus melewati tahap penyisihan lebih lanjut.

Simon Cowell, tanpa ragu-ragu, memberikan ‘Golden Buzzer’ tersebut kepada Putri dan mengaku terpesona dengan bakatnya.

Namun, di tengah kegembiraan atas pencapaian tersebut, terdapat juga fenomena yang memancing perhatian.

Saat ini, banyak penyanyi dalam negeri yang mengaku telah mengenal Putri sejak dulu, salah satunya adalah penyanyi populer, Anji.

Melalui cuplikan yang diposting pada akun tiktok @aku_dayak552 (11/6/23), Anji tampak memberikan pujian kepada Putri melalui kanal YouTube-nya.

“Saya sudah mengenal Putri Ariani cukup lama, karena saya sering memperhatikannya di media sosial,” kata Anji.

Tidak hanya Anji, bahkan diva tanah air, Rossa, juga tidak ingin ketinggalan dalam memberikan dukungan kepada Putri. Rossa dan Putri pernah berduet di panggung Indonesian Got Talent 2023.

Akan tetapi, situasi ini justru memancing kekecewaan publik. Sebelum Simon Cowell menekan ‘Golden Buzzer’, banyak musisi senior yang seolah mengabaikan Putri.

Apresiasi dari Cowell ini membuka mata banyak orang tentang perilaku para musisi senior Indonesia yang tampaknya tidak memberikan apresiasi yang pantas kepada Putri.

“Simon Cowell saja bisa menghargai,” ungkap salah satu netizen.

“Semua artis sekarang mendekat…,” sindir netizen lain.

“Orang-orang mulai mendekat sekarang… dulu mereka di mana ya, bro?” tambah netizen lainnya.

One thought on “Raih ‘Golden Buzzer’ di America’s Got Talent, Putri Ariani Mendadak Dideketin Banyak Artis Senior, Netizen : Dulu ke Mana aja ?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.