Sat. Apr 20th, 2024
Berbagi Informasi

Timnas Palestina mendapat sambutan hangat dari publik Surabaya jelang melakoni laga uji coba kontra Indonesia. Hal itu membuat takjub salah satu penyerangnya, Tamer Seyam.

Duel Indonesia kontra Palestina akan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam. Namun tim tamu sudah sampai Kota Pahlawan sejak akhir pekan lalu.

Pada awal kedatangannya, Timnas Palestina dijamu dengan welcome dinner oleh pemerintah setempat. Pada momen inilah publik Surabaya hadir dan menyapa para pemain lawan.

Namun sambutan publik Surabaya tak sampai di situ. Mereka juga hadir saat Timnas Palestina menjalani latihan.

“Kami terkejut dengan apa yang diperlihatkan oleh masyarakat Surabaya. Mereka melihat kami, datang ke latihan, ke hotel, kami terkejut,” kata Tamer Seyam pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Jadi, saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada mereka.”

Bukan rahasia lagi kalau Indonesia dan Palestina memiliki hubungan yang sangat dekat. Kedua negara sudah seperti bersaudara.

Hal inilah yang membuat publik Surabaya menyambut Timnas Palestina dengan antusias. Tamer Sayem pun siap membalasnya dengan penampilan maksimal dan menghibur dalam pertandingan nanti.

“Kami datang ke sini lebih dari sekadar pertandingan sepakbola. Kami datang ke Indonesia untuk mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada Indonesia mengenai bagaimana mereka mendukung kami,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.