Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi

Tujuh panggung hiburan rakyat di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Sukoharjo dibanjiri massa yang bersuka ria memperingati HUT Ke-77 Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (15/7/2023) malam.

Tidak ketinggalan Bupati Sukoharjo Etik Suryani turut berdendang dangdut, sedangkan Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa menyanyikan lagu rock.

Pantauan radarsukoharjo.com, panggung hiburan rakyat menampilkan berbagai aliran musik. Antara lain tembang kenangan, campursari, pop/rock, dangdut, musik tradisonal dan keroncong.

“Kehadiran Panggung hiburan ini bukan tanpa alasan ya. Ini bentuk apresiasi kepada para pekerja seni di Kabupaten Sukoharjo untuk menampilkan potensi dan karyanya,” ujar bupati.

“Kami tidak menampilkan artis-artis ibu kota, tapi kami hadirkan potensi Sukoharjo. Kita harus bangga dengan seniman-seniman Sukoharjo,” imbuhnya.

Tujuannya tak lain mengangkat potensi lokal Sukoharjo agar lebih dikenal masyarakat luas. Sehingga, warga Sukoharjo bangga dengan kekayaan dan berbagai potensi yang dimiliki.

Memang perayaan HUT Ke-77 Kabupaten Sukoharjo pada tahun ini berbeda dibandingkan sebelumnya. Panitia kegiatan mengemas rangkaian HUT dengan menonjolkan potensi lokal.

Sementara itu, usai memberikan sambutan, Etik didaulat bernyanyi di panggung ditemani Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo Rini Tri Ningsih. Dua pemimpin perempuan itu asyik bernyanyi dangdut. Warga yang hadir di simpang lima turut berjoget.

Berikutnya giliran Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santoso bersama Rockin’ Praja menggebrak panggung dengan hentakan musik rock. Rockin’ Praja digawangi para para ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.