Sun. Jun 16th, 2024
Berbagi Informasi

Klaten – Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 7 (Surakarta, Klaten, Sukoharjo) Fahmi Hakam, yang merupakan kader Partai Gelora Indonesia, menyampaikan pentingnya peran anak muda dalam proses politik yang ada.

Fahmi Hakam, S.KM., M.P.H. ,yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Menyampaikan bahwa anak muda harus tahu siapa calon anggota legislatif dan presiden yang akan dipilih, serta bagaimana komitmen partai politik dan para calon dalam memastikan bahwa kebijakan yang diusung bisa mewakili dan mampu memberikan ruang yang kompetitif bagi anak muda.

Ditemui disela-sela aktifitasnya, Fahmi Pangilan akrabnya mengatakan “pada tahun 2024  partai Gelora menyikapi terkait polus Demograsi kita dimana 60 % pemilih adalah Generasi Milinial dan Gen-Z.  Jangan sampai para pemilih pemula atau pemuda nanti menjadi apatis , bahkan Golput atau tidak peduli terhadap proses Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg” , terang Fahmi.

“Di Partai Gelora ada Tim generasi muda, kita akan tampung aspirasi dan merealisasikan apa kebutuhan anak muda dari berbagai aspek ,aspek jenis profesi yang akan ditekuni oleh anak muda , untuk yang suka olah raga kita masuki dengan cara olah raga, yang suka musik juga kita masuki dengan musik/ kesenian dan yang suka isu pendidikan juga kita dekati . Yang jelas kita sesuaikan dengan segmen masing-masing.” terangnya.

“Jadi apa yang telah kita lakukan merupakan bukti nyata terhadap keberpihakan kami kepada anak muda. Mereka merupakan generasi yang memiliki kepentingan dan agenda khusus untuk Indonesia Emas 2045” Pungkasnya.

One thought on “Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Gelora “Fahmi Hakam” : Pemilu 2024 adalah Agendanya Anak Muda !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.