Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen untuk terus mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Salah satu cara dalam mengupayakan hal ini adalah dengan menjaga kelestarian lingkungan, yang diwujudkan melalui Program BRImo FSTVL x  BritAma Tanam Kebaikan.

Program BritAma Tanam Kebaikan merupakan rangkaian BRImo FSTVL yang menjadi bentuk kolaborasi BRI dengan BenihBaik. Melalui kegiatan ini, BRI berkomitmen untuk mengkonversi setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma secara digital dengan saldo minimum Rp1 juta, menjadi 1 bibit pohon Mangrove yang akan didonasikan melalui program penanaman Mangrove bersama dengan BenihBaik.

Dalam BritAma Tanam Kebaikan x BRImo FSTVL telah mengadakan roadshow ke berbagai daerah, mulai dari universitas hingga ke pusat perbelanjaan, dengan mengajak civitas akademika serta masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam penanaman pohon Mangrove.

Sejumlah universitas dan pusat perbelanjaan telah digandeng untuk mewujudkan kegiatan ini, mulai dari Universitas Indonesia, yang menjadi destinasi pertama dalam roadshow, kemudian Universitas Gajah Mada, Trans Studio Mall Bali, Universitas Airlangga, Delipark Mall Medan, Universitas Hasanudin dan Duta Mall Banjarmasin.

Tak hanya memperkenalkan Program BritAma Tanam Kebaikan x BRImo FSTVL, acara ini juga dimeriahkan dengan kompetisi futsal, bazar UMKM, charity, talkshow inspiratif bersama public figure, pentas seni hingga hiburan dari artis ibu kota.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto mengungkapkan, telah terkumpul 33.000 bibit pohon Mangrove dari Program BritAma Tanam Kebaikan bersama BenihBaik yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia, diantaranya di Lampung, Semarang, Makassar, Banjarmasin, Bali, Papua, dan Kalimantan.

“Ceremony penanaman BritAma Tanam Kebaikan dilakukan secara langsung di Tanjung Benoa Bali pada 4 Desember 2023. Program BritAma Tanam Kebaikan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi nasabah BRI dan masyarakat Indonesia, karena menjadi wujud komitmen BRI untuk senantiasa Memberi Makna Untuk Indonesia,” ujarnya.

Andrijanto  mengatakan, BRI menyadari bahwa langkah menjaga kelestarian bumi perlu terus digalakkan. Peningkatan polusi udara yang kian meningkat menunjukan pentingnya penanaman pohon.

Untuk Program BRImo FSTVL, BRI telah melakukan pengundian berupa hadiah utama, yaitu 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite. Sebanyak 5 unit Mini Electric telah diterima nasabah dari Padang, Makassar, Bandung, Surabaya, dan Jayapura. Selain itu, 10 Unit MG4 EV telah diterima nasabah dari Jakarta, Malang, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, 2 nasabah dari Bandung, Pekanbaru, Palembang, dan Yogyakarta.

Adapun daftar para pemenang secara lengkap dapat diakses melalui link bbri.id/pemenangBRImoFSTVL2023.

Untuk menghindari segala bentuk penipuan, BRI mengimbau agar seluruh nasabah tetap waspada. BRI tidak memungut biaya apapun atas hadiah undian yang telah diselenggarakan, dan bila terdapat kelalaian dari pihak nasabah maka risiko yang terjadi akan menjadi tanggungjawab nasabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.