Sat. Apr 13th, 2024
Berbagi Informasi

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok punya Sejarah yang mungkin tak akan dilupakan bangsa Indonesia. Hal ini karena persaingannya di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang kontroversial.

Dari pilgub tersebut, Ahok pun sempat jadi tersangka hingga dipenjara karena kasus penodaan agama. Sedangkan Anies Baswedan melenggang sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kedua sosok tersebut pun dinilai bertentangan satu sama lain. Kendati demikian, hingga kini dua sosok ini selalu jadi perbincangan dan apapun yang menyangkut namanya pasti jadi perhatian.

Namun kini, langkah Anies Baswedan setelah hasil pilpres sementara tak mengunggulkannya untuk menjadi Presiden RI, langkah politik Anies kedepan jadi teka-teki. Banyak yang menduga, pria keturunan Arab ini akan kembali ikut dalam kontestasi pilgub DKI Jakarta lagi.

Lantas siapa yang akan mendampinginya bila kembali maju pilgub DKI Jakarta?

Akun Instagram humor, @ngumpulreceh pun menyandingkan dua sosok yang menjadi perhatian yakni Anies Baswedan dan Ahok.

Meski hanya menyandingkan dua foto tersebut banyak warganet yang turut berkomentar terkait kecocokkan dua sosok ini. Ada pula yang menyamakan dengan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang dari lawan menjadi kawan di politik.

“Wah gokil si ini kalo mereka collab 85% fix menang tapi kalo mereka berseteru lagi juga seruu sii, pasti debat nya panas nih dan lebih seru dari debat capres karena imbang nihh,” ujar @angg***

“joko dan wowo aja bisa koalisi, masa mereka enggak bisa si,” ujar @bgs***

“KALAU BISA JANGAN, ribet nnti,” ujar @ronal***

“Alumni 212 yang udah alm sedih melihat ini,” ujar @xiana***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.