Sat. May 18th, 2024
Berbagi Informasi

Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024 Pinjaman 25 Sampai 50 Juta, Bunga Bersaing, Banyak Bonusnya Pinjaman BRI non KUR atau BRI umum merupakan kredit atau pembiayaan dari bank BRI yang ditujukan untuk UMKM selain KUR. Kredit BRI non KUR ini juga sering menjadi alternatif pilihan debitur untuk melakukan pinjaman BRI ketika pengajuan KUR ditolak.

Jenis pinjaman BRI non KUR tersebut bernama Kupedes, yaitu kredit dengan bunga bersaing yang bersifat umum untuk semua sektor ekonomi Penerima kredit Kupedes bersifat umum bisa diajukan perorangan/individu atau badan usaha.

Pinjaman Kupedes juga berlaku untuk semua sektor usaha mulai dari pertanian, perdagangan, perindustrian dan jasa lainnya. Tak seperti KUR, pinjaman Kupedes bisa digunakan untuk membiayai berbagai kebutuhan mulai dari pendidikan, renovasi rumah hingga membeli kendaraan. Selain itu angsurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik itu bulanan, musiman atau lainnya.

Kupedes menawarkan bunga bersaing, agunan tidak harus bersertifikat dan bonus untuk debitur yang rajin membayar tepat waktu. Baca Juga: Angsuran KUR BRI 50 Juta Cuma 1 Jutaan Sebulan, Bunga Ringan Cicilan Sampai 5 Tahun.

Persyaratan pinjaman BRI Non KUR (Kupedes) 1. Identitas diri: Memiliki dokumen identitas diri seperti KTP/SIM 2. Dokumen: calon debitur mempunyai legalitas usaha minimal surat keterangan usaha dari desa atau kelurahan 3. Pengalaman usaha: calon debitur harus memiliki pengalaman usaha minimal 1 tahun Pengajuan kredir kupedes bisa dilayani di seluruh BRI Unit dan Teras BRI di seluruh Indonesia.

Tenor 5 Tahun Berikut tabel angsuran BRI Non KUR 2024 Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024 Pinjaman 25 Sampai 50 Juta, Bunga Bersaing, Banyak Bonusnya Itulah penjelasan mengenai Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024 Pinjaman 25 Sampai 50 Juta, Bunga Bersaing, Banyak Bonusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.