Berbagi Informasi

Gedung Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atau Kemendes PDTT terbakar di Jalan TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan telah menerjunkan personil untuk membantu memadamkan kobaran api.

Dalam proses pemadaman itu, sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dengan 50 personil dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap pada bagian lantai empat Gedung  yang berlokasi di Kalibata Pancoran, Jakarta Selatan.Gulkarmat Jakarta Selatan menerima laporan kebakaran di 21:36 WIB dari warga sekitar yang melaporkannya ke pemadam kebakaran terdekat.

Proses pemadaman dimulai pada pukul 22:05 WIB dan berdasarkan pengamatan di lapangan hingga pukul 23. :17 WIB pihak sudin Gulkarmat Jakarta Selatan masih dalam tahap proses pemadaman.

Sejumlah awak media terliat telah berkumpul di depan gedung PDTT di Kemendes. Beberapa warga juga terlihat memantau lokasi kebakaran yang berada tepat di pinggir jalan.

Dua mobil pemadam kebakaran terlihat di luar gedung mengantarkan selang air ke lokas gedung yang terbakar.

Saat berita ini ditayangkan pukul 23.30 WIB, belum ada informasi apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa ini, termasuk perkiraan nilai kerugiannya.

Sejauh ini petugas Gulkarmat masih berada di dalam gedung untuk upaya pendinginan.

(Antara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.