Sat. Apr 13th, 2024
Berbagi Informasi

Yonif 407/PK, Tegal – Wakil Komandan Yonif 407/PK Kapten Inf Aji Danar Yudha Ketawang, S.Sos mewakili Komandan Yonif 407/PK Mayor Inf Hermawan Setya Budi, M.Han bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Yonif 407/PK, Senin (19/09/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 407/PK. Kegiatan ini merupakan implementasi kecintaan terhadap lambang kebesaran dan kedaulatan negara serta penghormatan kepada para pejuang terdahulu yang telah rela berjuang mempertaruhkan jiwa raga demi kemerdekaan Indonesia.

Melalui amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro yang dibacakan oleh Wadanyonif 407/PK menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit yang telah bekerja tulus dan ikhlas, serta menunjukkan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Selanjutnya mengajak seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro untuk mendukung progam pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan yang dimiliki, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan melaksanakan karya bakti yang melibatkan masyarakat”ungkapnya.

Di akhir amanatnya, Pangdam menekankan kepada seluruh prajurit agar terus meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME, Hindari segala bentuk pelanggaran dan perbuatan yang tidak terpuji demi menjaga nama baik satuan, Tegakkan Disiplin dan Loyalitas serta semangat pengabdian yang berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Kepada para unsur komandan kembangkan komunikasi yang sehat antara atasan dengan bawahan dan yang terakhir Pandemi Covid 19 belum berakhir, untuk prajurit untuk senantiasa pelihara kesehatan dengan rajin berolahraga dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

(pen407)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.