Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi

Politisi Muda Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), memberikan bantuan paket sembako kepada Masyarakat diberbagai tempat, di Solo, Sukoharjo dan Klaten. Sejak tanggal 17-19 April kemarin, dia bersama Pengurus DPD Partai Gelora Solo, Sukoharjo dan Klaten mendatangi rumah-rumah warga untuk diberikan bingkisan Lebaran (19/04/2023).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesame dan rasa keinginan untuk berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri”, ungkap Fahmi.

Pembagian Bingkisan lebaran ini merupakan wujud kepedulian Partai Gelora kepada Masyarakat, untuk bisa berbagi kebahagiaan bersama. Dengan kegiatan ini, diharapkan juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat di Solo, Sukoharjo dan Klaten.

“Kami mencoba menggunakan cara terjun langsung ke rumah-rumah warga (Blusukan), untuk membagikan bingkisan ini. Dengan harapan bahwa masyarakat bisa duduk tenang di rumah dan kami juga bisa menyapa mereka secara langsung”, tambah Politisi Partai Gelora tersebut.

“Kami juga melakukan koordinasi dengan RT atau warga setempat, untuk memastikan bahwa warga yang menerima bingkisan sembako bisa tepat sasaran. Kami ingin apa yang kami berikan bisa tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan, tanpa memandang Golongan dan dari Partai mana warga tersebut berasal”, tutup Fahmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.