Sat. Apr 20th, 2024
Berbagi Informasi

TEGAL, Jawa Tengah – Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han memimpin acara Korp Raport Pindah Satuan Bintara dan Tamtama yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, bertempat di Mako Yonif 407/PK, Jumat (21/10/2022).

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Raport. Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan Ucapan Selamat dari Komandan Yonif 407/PK.

Acara tradisi laporan Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya guna mendukung tugas pokok satuan.

Dalam Amanatnya Komandan Yonif 407/PK menyampaikan bahwa dirinya atas nama pribadi dan Satuan Yonif 407/PK mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

“Saya berharap kepada prajurit yang pindah satuan, segala sesuatu yang baik dan positif yang didapat dari satuan ini,agar dikembangkan disatuan baru sedangkan hal-hal yang kurang baik agar tetap disimpan sebagai suatu bentuk koreksi demi kebaikan tugas dan ditempat yang baru segeralah menyesuaikan diri terhadap lingkungan, pelajari tugas dan tanggung jawab yang diemban, serta tetap menjaga nama baik dan kehormatan satuan ,” ucap Danyonif

Mengakhiri Sambutannya Danyonif Berpesan tetap jaga kekompakan kita sebagai warga dan mantan “Padmakusuma”, selalu berlaku baik dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban dan jadikan satuan ini suatu tempat tugas yang dibanggakan. tutup Danyonif.

(webz407)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.