Sat. Apr 20th, 2024
Berbagi Informasi

Yogyakarta – The Alana Malioboro kembali melakukan aksi social di Panti Asuhan Atap Langit, yang berlokasi di Mergangsan Kota Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin manajemen The Alana Malioboro sebagai bentuk kepedulian dan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya wilayah DIY.

Kegiatan ini dilakukan pada 31 January 2023 lalu dan diikuti oleh sejumlah karyawan hotel, serta para penghuni dan pengurus panti. Manajemen The Alana Malioboro memberikan bantuan sejumlah makanan bergizi dan uang tunai yang diserahkan secara simbolis oleh Human Resources Manager hotel kepada pengurus panti.

Dalam kunjunganya tersebut, manajemen The Alana Malioboro berkeliling panti untuk melihat keadaan anak-anak panti. Terlihat dari raut muka anak-anak panti merasa sangat gembira dengan kunjungan yang dilakukan staff The Alana Malioboro.

Bersalaman, berkenalan dan saling berbincang mereka lakukan. Hal ini membuat keakraban antara pengunjung dengan anak-anak panti bisa terasa lebih dekat.

Panti Asuhan Atap Langit memiliki kurang lebih 46 anak asuh ini membantu para anak yatim piatu, anak putus sekolah, anak-anak yang kurang mampu khususnya yang berada di sekitar lingkungan rumahnya untuk bisa melanjutkan sekolah.

Joezar Rinaldi, General Manager The Alana Malioboro menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap pengurus panti, berharap agar bantuan tersebut bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari para penghuni panti, serta menunjang fasilitas yang ada dalam panti asuhan tersebut.

“Kami sangat berharap agar bantuan yang kami berikan dapat menunjang fasilitas dan kebutuhan para penghuni panti serta dapat membangun hubungan silaturahmi yang baik kedepannya” ungkap Joezar Rinaldi selaku General Manager The Alana Malioboro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.