Sat. Apr 13th, 2024
Berbagi Informasi

Rupanya sebelum ditangkap polisi atas dugaan penggunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Ammar Zoni sempat mengikuti Deklarasi Anti Narkoba.

Sebelumnya, Ammar Zoni pernah ditangkap terkait kasus penggunaan ganja pada (7/7/2017) lalu di komplek di kawasan Depok, Jawa barat.

Terciduk polisi untuk yang kedua kalinya terkait kasus narkoba, kali ini artis yang namanya naik di sinetron ‘Anak Jalanan’ ini ditangkap karena terciduk memakai narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni di ditangkap di kediamannya yang berada di daerah Sentul, Bogor pada Rabu (8/3/2023) malam, dengan barang bukti berupa sabu seberat 1 gram.i pernah menjadi bagian dari Deklarasi Anti Narkoba.

Dilansir dari Antara, acara yang juga dihadiri deretan artis Tanah Air tersebut digelar di Polres Metro Jakarta selatan pada (22/2/2018) silam.

Pada acara deklarasi Anti Narkoba ini, Ammar Zoni ikut menandatangani Deklarasi perjanjian pemberantasan narkoba dan mencegah penyalahgunaan hingga peredaran narkoba.

 

Adapun isi naskah Deklarasi Anti Narkoba yang dibaca pada saat itu adalah sebagai berikut :

DEKLARASI

KAMI ARTIS, MANAGER DAN PRODUSER INDONESIA BERJANJI:

BERSEDIA MENERIMA SANKSI HUKUM DAN SOSIAL JIKA TERBUKTI MELAKUKAN PENYALAHAN GUNAAN NERKOBA SEPERTI YANG TELAH DISEPAKATI DALAM MoU DI POLRES METRO JAKARTA SELATAN PADA HARI KAMIS, 22 FEBRUARI 2018.

BERKOMITMEN MENDUKUNG APARAT PPENEGAK HUKUM DALA UPAYA MENEGAKKAN HUKUM SESUAI PRINSIP NEGARA HUKUM TERHADAP SETIAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA

SELALU TETAP MENYATAKAN PERANG  TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI MANAPUN BERADA.

MENGGALAKKAN SEMANGAT “SAY NO TO DRUGS” DI LINGKUNGAN ARTIS MAUPUN DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT.

MENDUKUNG APARAT PENEGAK HUKUM DALAM UPAYA PENCEGAHAN, PEMBERANTASAN, PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA (P4GN).

BERKOMITMEN AKAN MENJADI GENERASI PENERUS BANGSA YANG AKAN TERUS MENINGKATKAN KAPASITAAS DAN PRESTASI.

ARTIS MANAGER DAN PRODUSER INDONESIA. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.