Sat. Apr 20th, 2024
Berbagi Informasi

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani berhasil lolos final America’s Got Talent 2023. Putri lolos bersama paduan suara Mzansi Youth Choir di babak semifinal ke-3.

“A big congrats to @MzansiYouthChoi & Putri Ariani tonight as they’re on their way to the #AGT finale!” cuit akun resmi AGT pada Kamis (7/9/2023).

Lolosnya Putri Ariani di final AGT tentu membuat bangga masyarakat Indonesia karena telah mengharumkan Tanah Air. Sebelum tampil di babak semifinal, Putri sempat menemui para pendukungnya.

Seperti yang terlihat dari unggahan video akun fanbasenya @penggemar_putri_ariani, gadis berusia 17 tahun ini dikerubungi emak-emak di Amerika Serikat. Tak hanya emak-emak dari Indonesia saja yang mengerubungi Putri Ariani.

Namun, ada juga emak-emak bule serta pemuda asing yang ingin berjumpa dengan Putri. Mereka begitu heboh meminta foto bersama dengan penyanyi penyandang tunanetra tersebut.

Pemilik nama asli Ariani Nisma Putri ini terlihat ramah dan sabar melayani permintaan foto para emak-emak yang mengidolakannya. Putri yang berada di panggung kecil selalu menebarkan senyum ketika emak-emak selfie dengannya.

Sang ayah Ismawan Kurnianto tampak mendampingi Putri yang saat emak-emak mengerubungi. Sementara itu, keluarga Uya Kuya yang sedang berada di Amerika turut mendukung Putri secara langsung.

“Nah sekarang kita sekarang sudah bersama Putri yang sebentar lagi akan tampil di semifinal. Wah support semua sampai dari Washington datang,” ucap Uya Kuya.

Putri Ariani di semifinal AGT membawakan lagu U2 berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”. Penampilannya berhasil membuat penonton tepukau hingga memberi tepuk tangan meriah.

Selain itu, keempat juri AGT yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel memberikan standing ovation atas penampilan Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.