Sat. Apr 13th, 2024
Berbagi Informasi

Klaten – Pada Kontestasi Pemilu 2024 nanti, akhirnya Politisi Muda Partai Gelora Indonesia “Fahmi Hakam” ambil bagian untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Dapil 7, yang Meliputi : Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Klaten.

Saat Dimintai Keterangannya, Fahmi Hakam yang merupakan Merupakan Wakil Ketua DPD Partai Gelora Sukoharjo, menegaskan bahwa pentingnya semangat dan kontribusi pemuda dalam membangun daerah dan mengabdi, serta mampu menebar manfaat bagi masyarakat.

Generasi muda yang kehadirannya sering dirayakan sebagai bonus demografi dan lainnya. Padahal mereka yang muda sering tidak tampak mewakili dalam berbagai peran., Pemuda Juga harus sadar, bahwa di tangan merekalah masa depan bangsa ini, serta pemuda sangat memiliki kepentingan untuk menjadi penggerak kemajuan bangsa”, Tegas Fahmi Hakam.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 7 (Surakarta, Klaten, Sukoharjo), yang juga Merupakan seoran Dosen, Praktisi Kesehatan dan Pengusaha ini, Menyampaikan bahwa anak muda harus tahu siapa dan bagaimana track record calon anggota legislatif yang akan dipilih, serta bagaimana komitmen partai politik dan para calon dalam memastikan bahwa kebijakan yang diusung bisa mewakili dan mampu memberikan ruang yang kompetitif bagi anak muda.

Selain fokus pada keterlibatan pemuda dan memastikan bahwa pemikiran, serta kreatifitas pemuda dapat diberdayakan untuk kepentingan masyarakat. Fahmi Juga Menyoroti terkait isu Kesehatan, Pendidikan, UMKM dan Ekonomi Kreatif.

Dia menyampaikan “Bahwa 3 sektor ini, yang akan menjadi prioritas saya untuk diperjuangkan dan saya juga membuka diri untuk dapat berkolaborasi, serta menyerap aspirasi dari berbagai stakeholder, agar setiap permasalahan yang ada dapat saya perjuangkan dan diadvokasi saat nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Jawa Tengah”.

Fahmi Pangilan akrabnya, mengatakan “bahwa politik kedepan pada tahun 2024, dimana hampir 60% pemilihnya adalah Generasi Milinial dan Gen-Z.  Jangan sampai para pemilih pemula atau pemuda nanti menjadi apatis , bahkan Golput atau tidak peduli terhadap proses Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg,, Karena ini sangat penting untuk kita para pemuda dan inilah momentum pemuda, serta jalan menuju Indonesia Emas 2045 nanti, adalah agenda-agendanya anak muda” , terang Fahmi.

Fahmi menghimbau agar semua masyarakat mengunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, ciptakan politik santun dan ceria. Apapun perbedaan pendapat yang ada, jangan sampai terjadi pecah belah saling fitnah saling ejek, Pungkas Fahmi yang juga merupakan seorang Dosen.

One thought on “Mas Fahmi Caleg dari Partai Gelora, Akan Fokus pada Isu “Kesehatan, Pendidikan, UMKM dan Ekonomi Kreatif”, untuk Mengawal Jawa Tengah yang Lebih Unggul dan Makmur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.