Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi
Sukarelawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Jawa Barat mempunyai cara tersendiri dalam meringankan beban masyarakat. Salah satunya yakni menggelar bazar paket sembako murah di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.Koordinator Wilayah Petebu dukung Ganjar Jawa Barat Mohamad Ridwan mengatakan, kegiatan ini sebagai salah upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako secara murah. Hanya cukup mengeluarkan Rp 20.000, mereka bisa menebus paket lengkap sembako murah.

“Tujuan sembako murah ini bahan pokok meningkat ya. Kita sedikit membantu untuk masyarakat yang ada di desa Jabong mereka bisa teringankan bebanya melalui sembako murah,” kata Ridwan di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditulis Kamis (18/1/2024).

Adapun paket sembako murah yang dihadirkan oleh Petebu dukung Ganjar berisikan beras, minyak goreng, dan mie instan dan gula. Dikatakan Ridwan, program bazar paket sembako murah setelah mendengar aspirasi dari masyarakat.

“Iya betul mendengarkan keluh kesah masyarakat. Disamping itu di lapangan, di pasar dan sebagainya memang bahan pokok ini sangat meningkat, terutama awal tahun ini,” ujarnya.

Lebih jauh, Ridwan menyatakan bazar paket sembako murah terinspirasi dari program pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presdiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang inginmewujudkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera.

Sehingga, tutur Ridwan tebus sembako murah yang dilakukan Petebu dukung Ganjar diharapkan membantu ketersediaan pangan yang cukup kepada masyarakat.

“Kami memperhatikan beberapa program Pak Ganjar dan Pak Mahfud canangkan, dan itu sangat apresiasi sekali dan kami harapkan terus belanjut,” ucap Ridwan.

Sementara, salah warga Desa Jabong benama Aidah menilai bazar paket sembako murah yang digagas oleh Petebu dukung Ganjar sangat meringankan masyarakat.

“Bagus sekali, karena ini membantu masyarakat yang enggak punya,” kata Aidah

Aidah berharap kegiatan bazar paket sembako murah bisa rutin diselenggarakan karena bisa membantu masyarakat. Begitu juga, saat Ganjar dan Mahfud MD menjadi Presiden serta Wakil Presiden.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih banyak lagi. Dan mudah-mudahan (Ganjar-Mahfud) menang sehingga bisa membantu masyarakat,” tandas Aidah.

Dalam hal ini, relawan Petebu dukung Ganjar turut menyosialisasikan program-program pasangan Ganjar-Mahfud ke warga Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.