Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin minta dibuatkan iklan videotron oleh para pendukungnya usai merasa tampil maksimal dalam debat cawapres pada Minggu (21/1) malam.”Saya mendapatkan apresiasi dari teman-teman muda karena itulah cita-cita teman-teman untuk mengekspresikan untuk teman-teman videotron,” kata Cak Imin di Depok, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).Ketua Umum PKB itu mengaku sudah ada pihak yang meminta fotonya pagi tadi. Dia juga berkelakar batal diculik ke Rengasdengklok lantaran tampil ciamik saat debat cawapres.

“Kayanya sih mau diwujudkan (videotron), moga-moga ya. Soalnya tadi pagi ada yang hubungi saya, minta foto saya. Alhamdulillah aman (nggak diculik ke Rengasdengklok),” ucap Cak Imin.

Sebagai informasi, setelah debat cawapres Cak Imin langsung membuat cuitan di akun X pribadinya. Ia menagih janji para pendukungnya untuk membuat iklan videotron.

“Videotron,” cuit Cak Imin dengan emoticon kacamata hitam.

Adapun videotron ini diimingi pendukung saat Cak Imin diminta tampil lebih baik di debat capres karena di debat Cawapres pada 22 Desember 2023 ia tampil kurang memuaskan.

Namun di debat kedua Cak Imin mampu menunjukkan kemampuan lebih baik dari sebelumnya berkat mentor dari Anies Baswedan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.