Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi

Klaten – Fahmi Hakam, Bersama Rombongan Pengurus Partai Gelora Mengunjungi Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Klaten yang terletak di Jl. Wijaya Kusuma No.8, Pondok, Kec. Klaten, Kab. Klaten, Jawa Tengah.

Dalam Kesempatan ini, Fahmi yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 7, yang meliputi “Surakarta, Sukoharjo, Klaten”, melakukan Silaturahmi dan Diskusi singkat seputar isu terkini bidang pendidikan, kesehatan dan dunia usaha.

Kegiatan ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukan oleh Fahmi, selaku Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, dari Partai Gelora. Untuk bisa bertemu dan berdiskusi langsung dengan simpul-simpul masyarakat di Dapilnya.

Mas Fahmi Panggilan akrabnya, beserta rombongan pengurus Partai Gelora. Disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten “H. Iskak Sulistya”, beserta seluruh Pengurus Harian PDM Klaten.

“Kami merasa sangat senang, menerima Mas Fahmi beserta Rombongan untuk silaturahmi ke sini. Dengan Momentum seperti ini, kita bisa saling mengenal satu dengan lainnya.. Tentunya Mas Fahmi yang juga merupakan kader persyarikatan dan nanti maju dalam kontestasi pileg 2024, bisa membawa aspirasi warga Muhmmadiyah dengan tetap menjaga jarak yang sama, sesuai sikap Muhammadiyah dalam Politik”, ungkap Iskak.

Hal tersebut juga senada dengan yang disampaikan oleh beberapa pengurus Harian PDM Klaten, Mereka berharap dengan adanya Kader Muhammadiyah yang maju sebagai caleg di DPRD Provinsi , bisa semakin memberikan warna dalam peta perpolitikan daerah, khususnya di Dapil 7 Jawa Tengah “Surakarta, Sukoharjo dan Klaten”.

Dalam Kesempatan ini Fahmi menyampaikan bahwa, dia memiliki visi dan ingin fokus dalam Menyerap dan Memperjuangkan aspirasi masyarakat dari berbagai elemen, serta Penguatan Fungsi Legislatif untuk Pengawasan Program Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dikutip dalam Pernyataannya, Fahmi Menyampaikan bahwa Saat ini dan nanti jika terpilih untuk menerima mandat rakyat, dia akan berfokus pada 3 Isu utama :

  • Tranformasi Layanan Kesehatan, Peningkatan Kualitas Fasyankes, Support terhadap digitalisasi Layanan Kesehatan, Optimalisasi FKTP dalam menjalankan fungsi preventif dan promotif, Fokus program Prioritas : Penanganan Stunting, TB, HIV/AIDS, serta Penanganan Masalah Kesehatan lainnya.
  • Peningkatan Kualitas Pendidikan di berbagai jenjang, Peningkatan kesejahteraan dan kepastian karir Guru, Support program pendidikan Al-Qur’an (TPA/TPQ), Akses dan Ketersediaan Beasiswa yang Memadai, Kuliah Gratis, serta Support Program peningkatan literasi pada Anak dan Masyarakat Umum.
  • Peningkatan Kualitas UMKM, mendorong ekonomi kreatif, digitalisasi dalam branding dan pemasaran produk UMKM, Akses pelatihan kepada pelaku UMKM, Mendorong UMKM untuk naik kelas dan program wirausaha muda.

Visi dan tujuan yang dipaparkan oleh Fahmi, selaku Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 itu, mendapatkan sambutan yang baik dari seluruh pimpinan harian PDM Kabupaten Klaten.

“Kami Berharap, silaturahmi ini bisa berlanjut dikemudian hari dan semoga mas fahmi bisa sukses dan tercapai tujuannya”, lanjut Iskak Sulistya , selaku Ketua PDM Klaten.

“Insyallah jika nanti kami ditakdirkan untuk terpilih dan menerima mandat dari rakyat, kami ingin menerima saran dan masukan untuk perbaikan-perbaikan Jawa Tengah dan Tentunya Aspirasi dan Kebutuhan di Dapil sini”, Pungkas Fahmi, yang Akrab disapa Mas Dosen itu.

Pertemua berjalan santai dan banyak obrolan-obrolan, serta saran dan masukan dalam menghadapi musim pemilu seperti ini dan tentunya dalam forum ini, semua sepakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan kerukuran antar warga, serta saling menghargai perbedaan pendapat dan pilihan masing-masing.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan ditutup dengan penyerahan cinderamata berupa buku dari Mas Fahmi Hakam, kepada Ketua PDM Klaten “Iskak Sulistya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.