Fri. Feb 23rd, 2024
Berbagi Informasi

Maskapai penerbangan Super Air Jet membuka penerbangan pergi pulang (PP) dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan (KNO) menuju Bandara Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG) mulai 24 Januari 2024.

“Medan dan Padang adalah dua kota besar di Sumatera yang memiliki potensi ekonomi dan pariwisata yang tinggi. Dibukanya rute ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas dan konektivitas antara kedua kota tersebut.”

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (25/1/2024).

Frekuensi penerbangan Super Air Jet rute Medan-Padang PP yakni sekali sehari. Menurut Ari, penerbangan dapat mempermudah pebisnis dalam melakukan bisnis sehari dan kembali ke kota asal pada malam harinya.

Jadwal penerbangan Super Air Jet rute Medan-Padang PP

  • Pesawat dengan nomor penerbangan IU-862 dijadwalkan berangkat dari Bandara Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG) pukul 10.20 WIB, dan tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan (KNO) pukul 11.20 WIB.
  • Pesawat dengan nomor penerbangan IU-863 dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan (KNO) pukul 12.00 WIB, dan tiba di Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG) pukul 13.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.