Sat. Apr 13th, 2024
Berbagi Informasi

Beredar video di media sosial yang menampilkan seorang pria melakukan sumpah pocong yang disaksikan ratusan orang.

Disebutkan, pria itu nekat melakukan sumpah pocong karena dituding telah mencabuli anak tetangganya yang masih berusia lima tahun.

Dilihat dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @memomedsos, tampak seorang pria yang dibungkus kain kafan merapalkan doa-doa saat melakukan sumpah pocong yang dipandu seorang pemuka agama. Sumpah pocong yang disaksikan ratusan warga digelar di sebuah musala.

Berdasarkan narasi video itu, disebutkan jika sumpah pocong itu terjadi di Musala Al-Manan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Kamis (18/05/2023). Disebutkan juga jika pria yang melakukan sumpah pocong itu bernama Rian Antoni.

Sumpah pocong itu dilakukan lantaran Rian tak terima setelah ditudung mencabuli anak usia lima tahun. Rian juga disebut pernah melakukan sumpah pocong pada tahun lalu.

Video pria sumpah pocong gegara dituding melakukan kasus pencabulan terhadap anak-anak menuai atensi netizen hingga dibanjiri beragam komentar. Namun, banyak netizen yang mempertanyakan imbas dari aksi pria itu melakukan sumpah pocong.

Kebanyakan nonton sinetron,” tulis seorang netizen.

Info dong kalo terbukti berbohong jadi pocong beneran ga sih?,” tanya yang lainnya.

Jadi keinget kata-kata bapak ku, orang pendusta emang terlalu gampang dan berani untuk bersumpah,” tambah netizen lainnya.

Gak faedah,” timpal yang lainnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi dan Berita Terbaru - Garuda Media News

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Garuda Media News will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.